Selasa, 30 Maret 2010

HASIL REVIEW ULANG PROPOSAL TA

Berikut adalah Daftar Hasil Review Ulang Proposal TA. Baik yang diterima atau tidak, silahkan langsung menghubungi Pembimbing masing2 (terutama Pembimbing 1).

Bagi yang masih ditolak dipersilahkan langsung menghubungi pembimbing (TIDAK PERLU MEMBUAT PROPOSAL BARU) dan konsultasikan tema/judul baru. Bila judul/tema baru sudah disepakati, mohon konfirmasikan ke Koordinator.

Hasil Pemeriksaan Ulang Proposal TA terbaru tanggal 30 Maret 2010 dapat di lihat atau download di sini silahkan

Koordinator TA

2 komentar:

  1. ass..

    pak jadwal bimbingan bapak kan hari senin & jumat, kalo mau bimbingan selain hari itu bisa tidak pak??

    BalasHapus
  2. Waalaikumsalam

    Saya memang cuma punya jadwal itu saja...
    Kebetulan saya lagi ngurusin kuliah juga nih...
    Harus bolak-balik Banudng-Jakarta juga...

    Begini saja, kalo mau bimbingan di luar jadwal, kamu simpan saja laporan per bab kamu di atas meja saya.

    Nanti saya periksa. Yang sudah diperiksa akan saya tandai di cover-nya. Trus kamu ambil deh untuk direvisi..

    Gmn?

    BalasHapus